KUNJUNGAN UNIS TANGERANG KE LPPM UNY

rektor unis tangerang bersama ketua lppm uny

LPPM UNY menerima kunjungan Universitas Islam Syekh-Yusuf (UNIS) Tangerang, Kamis (20/10) di Ruang Sidang Pimpinan LPPM UNY. Rombongan disambut langsung oleh Ketua LPPM UNY Dr. Suyanta, M.Si. didampingi Sekretaris LPPM dan Kepala Pusat-Pusat Studi LPPM UNY.

Rombongan yang hadir adalah Rektor UNIS Tangerang Prof. Dr. H. Mustofa Kamil, Dipl., RSL., M.Pd.,  WR Bid. Keuangan Dr. Hj. Sri Yanti, Kepala LPPM H. Bambang Mardisentosa, Drs., MM., dan beberapa staff. Rektor UNIS Tangerang Prof. Dr. H. Mustofa Kamil, Dipl., RSL., M.Pd, selaku ketua rombongan mengatakan kunjungan ini baru pertama kali dilakukan UNIS Tangerang ke LPPM UNY bertujuan menggali informasi dan tukar pengalaman terkait pelaksanaan kegiatan riset dan pengabdian kepada masyarakat di UNY.

Lebih lanjut Mustofa Kamil mengatakan kami ingin belajar pengembangan universitas khususnya dalam hal riset dan pengabdian kepada masyarakat yang meliputi program-program apa yang sangat dibutuhkan oleh universitas. “Saat ini UNIS Tangerang sangat terbatas dalam hal kegiatan riset dosen maupun mahasiswanya, semoga dari kunjungan ini kami mendapatkan ilmu dari LPPM UNY untuk mengembangkan riset di UNIS Tangerang”, tandasnya.  

Ketua LPPM UNY Dr. Suyanta, M.Si., mengungkapkan pihaknya menyambut baik kunjungan kerja ini, terkait manajemen riset saat ini LPPM UNY sudah masuk pada klaster Mandiri. Artinya UNY mempunyai sumber daya penelitian yang sangat baik, produktivitas luaran yang tinggi dengan reputasi internasioanal. Untuk menunjang kegiatan riset tersebut LPPM UNY telah mengembangkan sistem informasi berbasis web yang sudah digunakan oleh semua Fakultas di UNY. (agus)

Tags: