LPPM LAKSANAKAN UJIAN SELEKSI PENYARINGAN PAMONG KALURAHAN BUGEL KULON PROGO

bugel
Sabtu, 9 Oktober 2021 LPPM UNY mendapat amanah untuk menyelenggarakan Ujian Tertulis Penyaringan Pamong Dukuh I dan Dukuh V Kalurahan Bugel Kapanewon Panjatan Kabupaten Kulon Progo Tahun 2021. Jumlah peserta seleksi sebanyak 10 orang yang memiliki latar belakang Pendidikan mulai dari tingkat SLTA hingga Sarjana.
Kegiatan seleksi ini dilakukan sesuai Protokol Kesehatan dan peserta seleksi diwajibkan untuk mengumpulkan surat keterangan sehat (bebas covid-19). Kegiatan dimulai pukul 08.00 -12.00 WIB dan bertempat di Balai Kalurahan Bugel,Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulonprogo. Jenis ujian tertulis yang diselesaikan peserta terdiri dari 2 jenis yaitu Ujian Kemampuan Dasar dan Ujian Kemampuan Verbal.
Prof. Dr. Sudji Munadi selaku Ketua Tim Penguji berpesan agar seluruh peserta menyelesaikan ujian ini dengan tenang dan tidak tergesa. Sehingga akan didapatkan hasil yang maksimal.
Dengan sudah didapatkan peserta yang memiliki kriteria nilai yang lebih unggul, maka Ketua LPPM UNY, Prof. Dr. Samsul Hadi menyerahkan hasil penilaian kepada Camat Bugel sekaligus sebagai penutup kegiatan ini.(nn)
Tags: