MONEV INTERNAL TAHAP I PENELITIAN DESENTRALISASI TAHUN 2013

monev internal tahap 1

Dalam rangka meningkatkan mutu penelitian di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNY menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Internal Tahap I Program Penelitian Desentralisasi Pendanaan Tahun 2013 yang diselenggarakan pada tanggal 23-24 September 2013 di Gedung LPPM UNY.

Tujuan dilaksanakan MONEV Tahap I ini antara lain untuk mendapatkan informasi perkembangan pelaksanaan program penelitian, mengidentifikasi permasalahan dari aspek teknis pelaksanaan maupun administrasi. Disamping itu dapat melakukan pengendalian terhadap pelaksanaan program agar dapat berjalan secara efektif sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan. Selain itu kegiatan ini dapat memberikan saran atau masukan kepada Peneliti maupun kepada lembaga selaku pelaksana kebijakan penelitian. 

Sebanyak 179 judul penelitian yang di review oleh 30 Reviewer internal UNY yang ditunjuk oleh LPPM UNY. Dalam pelaksanaannya review dibagi sesuai dengan bidang keahlian. Setiap Peneliti membawa laporan kemajuan untuk melihat pelaksanaan ¾ waktu dari keseluruhan tahap penelitian, logbook, dan laporan keuangan. 

Tags: