SELEKSI DUKUH DUWETSARI KALURAHAN PAKEMBINANGUN KAPANEWON PAKEM

duwetsari
Bertempat di LPPM UNY, Rabu, 20 Oktober 2021 Kalurahan Pakembinangun Kapanewon Pakem mengadakan ujian seleksi Pamong Dukuh Padukuhan Duwetsari. Seleksi ini diikuti oleh 6 peserta untuk menduduki pajabat Dukuh Duwetsari. Kegiatan seleksi ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dan peserta seleksi wajib mengumpulkan surat keterangan sehat (bebas covid-19). Kegiatan dimulai dari jam 07.30 – 16.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Barat lantai 1 LPPM UNY untuk tes psikologi, tes tertulis ,tes wawancara, tes pidato dan tes praktik komputer.
Dalam kesempatan ini Penewu Pakem bapak Rahmat Harinawan, S.Sos, M.Si, menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada LPPM UNY atas kerjasamanya, beliau berharap dalam seleksi ini semoga dapat menghasilkan pamong dukuh yang sesuai dengan harapan. Lurah Desa Pakembinangun bapak Suranto dalam sambutannya mengatakan menyerahkan sepenuhnya seleksi dukuh ini kepada LPPM, semoga menghasilkan yang terbaik untuk padukuhan Duwetsari.
Prof. Dr. Sudji Munadi, M.Pd Ketua Pusat Pengujian dan Evaluasi LPPM UNY mewakili Ketua LPPM mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada panitia dan perserta seleksi atas kepercayaannya untuk membantu seleksi pamong dukuh pada kesempatan ini. Beliau berharap seleksi ini dapat menghasilkan yang terbaik sesuai harapan. Prof. Dr. Sudji Munadi, M.Pd, juga berharap semoga kerjama ini dapat diteruskan untuk bidang-bidang lain yang sesuai dengan kebutuhan saat ini ada 6 Pusat di LPPM yang siap melayani kebutuhan masyarakat.
Pada acara ini juga dihadiri ketua LPPM, bapak Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd, MT, beliau juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam seleksi Dukuh Duwetsari ini, dan berharap mendapatkan dukuh yang terbaik.(Heri/Humas LPPM)
Tags: