MONEV DAN SITE VISITE PPM MULTI TAHUN DAN PPM MONO TAHUN TAHUN ANGGARAN 2012

Berdasarkan Surat dari Direktur Ditlitabmas Dirjen Dikti Nomor : 3389/E5.1/ PE/2012, diberitahukan kepada dosen /pengabdi Universitas Negeri Yogyakarta bahwa dalam rangka peningkatan mutu dan tindaklanjut pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) tahun 2012, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan monitoring dan evaluasi (MONEV) PPM MULTI TAHUN dan PPM MONO TAHUN pada tanggal 22 Oktober  s.d. 10 November 2012 diseluruh perguruan tinggi.

Sehubungan dengan hal tersebut kepada dosen/pengabdi UNY yang memperoleh dana PPM Multi Tahun dan PPM Mono Tahun untuk mempersiapkan bahan-bahan yang akan dimonitoring  sebagai berikut :

  1. Laporan kemajuan pelaksanaan PPM
  2. Catatan perkembangan pelaksanaan PPM
  3. Membawa hasil/produk pelaksanaan PPM
  4. Untuk PPM Multi Tahun, dosen pelaksana diminta menyiapkan Artikel Ilmiah PPM Multi Tahun dalam bentuk softcopy dan dikirim ke Subbag Program LPPM UNY dan diemailkan ke lppm.uny@gmail.com  untuk diteruskan ke dikti paling lambat tanggal  16 Oktober 2012.
  5. Untuk Site visite usulan PPM Multi Tahun, dosen pengusul diminta membawa proposal dan mempresentasikann usulannya dihadapan reviewer.

 Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.