PENGUMUMAN PENERIMAAN HIBAH PENELITIAN KOMPETITIF NASIONAL TAHUN 2013

Berdasarkan surat dari Direktur Ditlitabmas DIKTI Nomor : 0525/E5.2/PL/2013, diumumkan kepada dosen/peneliti UNY yang mengajukan proposal Penelitian Kompetitif Nasional bahwa berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan oleh Ditlitabmas DIKTI, nama-nama dosen/peneliti UNY terlampir (attachment) dinyatakan lolos untuk didanai tahun anggaran 2013.

Segenap Pimpinan dan Staff Bagian Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNY mengucapkan selamat kepada para dosen/peneliti yang lolos seleksi.

Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

  1. Penelitian tersebut baru dapat dibiayai apabila Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian dengan para dosen/peneliti penerima Penelitian Kompetitif Nasional, telah ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Ketua Lembaga Penelitian Perguruan Tinggi penerima hibah penugasan tersebut.
  2. Perlu kami ingatkan kembali bahwa seorang peneliti hanya diperbolehkan menjadi Ketua dan sebagai anggota di judul penelitian lain atau sebagai anggota di 2 (dua) kegiatan penelitian yang berasal dari skema penelitian Dit. Litabmas.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.