TAWARAN PENERIMAAN PROPOSAL PENELITIAN DESENTRALISASI DAN KOMPETITIF NASIONAL TAHUN 2013

 

Berdasarkan surat dari Direktur Ditlitabmas Ditjen Dikti Nomor : 0395 /E5.2/PL/2013  tanggal 14 Februari 2013, diinformasikan kepada Bapak/Ibu Dosen/Peneliti UNY bahwa Ditlitabmas Dikti memberi kesempatan kepada para Dosen/Peneliti yang berminat untuk mengajukan usulan proposal baru Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional tahun 2013 yang akan didanai tahun anggaran 2014, maupun yang langsung didanai tahun 2013.

Prosedur dan persyaratan sesuai ketentuan pada Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX (terlampir). Pengusulan proposal ke Ditlitabmas dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id , yang akan dilakukan oleh operator dari LPPM.

Untuk skema penelitian yang akan didanai langsung tahun 2013 adalah MP3EI dan RAPID. Usulan proposal MP3EI dan RAPID berupa softcopy dalam format pdf yang sudah dilengkapi lembar pengesahan dalam satu file (CD) sebanyak 2 keping dan hardcopy sebanyak 3 eksemplar mohon diserahkan melalui Subag Program LPPM paling lambat 8 Maret 2013 pada jam kerja.

Sedangkan proposal penelitian baru yang akan didanai tahun 2014, adalah Program Desentralisasi (Unggulan Perguruan Tinggi, Hibah Bersaing, Fundamental, Tim Pasca Sarjana, dan Kerjasama antar Perguruan Tinggi) maupun Program Kompetitif Nasional (Unggulan Strategis Nasional, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional, Kompetensi, dan Strategis Nasional). Usulan proposal-proposal penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional berupa softcopy dalam format pdf yang sudah dilengkapi lembar pengesahan dalam satu file (CD) sebanyak 2 keping dan hardcopy sebanyak 3 eksemplar mohon diserahkan melalui Subag Program LPPM paling lambat 12 April 2013 pada jam kerja. Khusus untuk Penelitian Desertasi Doktor, diserahkan melalui Subag Program LPPM paling lambat 28 Juni 2013 dengan ketentuan pengumpulan yang sama.