TAWARAN PROGRAM HIBAH PENULISAN BUKU TEKS PERGURUAN TINGGI TAHUN 2013

Berdasarkan surat dari Ditlitabmas Dikti Nomor: 0854/E5.4/HP/2013, diinformasikan kepada dosen UNY, bahwa Ditlitabmas Dikti memberi kesempatan kepada Dosen yang berminat untuk mengajukan usulan proposal baru Program Hibah Penulisan Buku Teks untuk Tahun 2013 dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Mengirimkan 1 (satu) salinan naskah buku teks dari hasil penelitian yang sudah siap 100% sekurang-kurangnya 200 halaman beserta softcopy (CD).
  2. Mengirimkan Biodata.
  3. Mengirimkan Surat Pernyataan Penulis yang menyatakan: naskah belum pernah diterbitkan dan bebas plagiarisme, belum pernah mendapatkan hibah dana yang bersuber dari Ditjen Dikti, dan disahkan oleh Pimpinan Perguruan Tinggi atau Ketua Lembaga Penelitian.
  4. Naskah buku teks yang sudah dikirimkan dan dievaluasi menjadi milik Ditlitabmas dan tidak dapat diambil kembali.      

Bagi bapak/ibu dosen UNY yang berminat, persyaratan lebih lengkap dapat dibaca pada Panduan Pengajuan Usulan Program Hibah Penulisan Buku Teks Perguruan Tinggi (terlampir). Usulan Proposal Hibah Penulisan Buku Teks dan Naskah Buku Teks sebanyak 2 eks., serta sofycopy berupa CD sebanyak 2 keping, dikirim melalui Subbag Program LPPM UNY paling lambat tanggal 25 April 2013, Pukul 15.00 WIB.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.