LPPM UNY IKUT SEMARAKKAN PAMERAN KONASPI VII 2012 DI HOTEL ROYAL AMBARUKMO

     LPPM ikut menyemarakan pameran  KONASPI VII 2012. Dalam rangkaian acara KONASPI VII yang dimulai Rabu 31 Oktober 2012 selama 3 hari  digelar  pameran yang diikuti oleh LPTK seluruh Indonesia di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNY ikut serta menyemarakan pameran KONASPI VII, dengan menggelar stand pameran bersama Fakultas dan Lembaga yang ada di UNY serta LPTK dari seluruh Indonesia.
     LPPM UNY memajang produk-produk hasil penelitian,  dan hasil PPM yang dilaksanakan oleh dosen-dosen serta buku-buku dan jurnal-jurnal yang diterbitkan oleh LPPM UNY antara lain  Jurnal-jurnal terbitan LPPM diantaranya adalah Jurnal Kependidikan, Jurnal Of  Education, Jurnal Inotek, Jurnal Saintek, Jurnal Caraka Olah Pikir Edukatif (COPE) dan Jurnal Humaniora. Dipajang pula gelar produk lainnya yaitu kerajinan mobil dan motor dari kayu dst.
    Dalam ajang pameran KONASPI VII ini stand LPPM cukup banyak dikunjungi oleh peserta konverensi, kebanyakan pengunjung adalah peserta dari sekitar dan luar daerah Yogyakarta yang ingin mencari informasi tentang LPPM dan mencari informasi tentang produk-produk mengenai jurnal-jurnal terbitan LPPM UNY dan gelar produknya, dalam hal ini gelar produk LPPM yang berupa kerajinan kayu berbentuk mobil-mobilan dan motor laku keras.

Tags: