Seleksi Pengisian Dukuh Salam Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul

Direktorat Riset dan Pengabdian pada Masyarakat  Universitas Negeri Yogyakarta bekerja sama dengan pemerintah Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Bantul  menyelenggarakan seleksi pamong bertempat di DRPM UNY, untuk pengisian formasi  dukuh Salam. Jumlah peserta seleksi sebanyak 2 orang peserta. Kegiatan diselenggarakan pada Kamis, 7 Maret 2024, dimulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB, meliputi tes psikologi, tes komputer, tes akademik, tes pidato, tes memimpin rapat dan wawancara.

Acara dimulai dengan berdoa dilanjutkan sambutan dari pihak Kalurahan oleh carik kalurahan Temuwuh yaitu bapak Purwantaka mewakili lurah kelurahan Temuwuh, dalam sambutannya,  beliau mengucapkan terimakasih kepada DRPM UNY atas terselenggaranya seleksi ini dari awal hingga akhir dan menyerahkan sepenuhnya tes ini kepada DRPM UNY dan berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik untuk mencapai hasil yang terbaik dan diperolehan hasil akhir dengan terpilih 1 (satu) orang sebagai Calon dukuh Salam,  untuk direkomendasikan ke Kapanewon Dlingo.

Sambutan dari Ketua DRPM UNY yang di wakili oleh bapak Prof. Dr. Sudji Munadi, M.Pd selaku Ketua Pengembangan dan Pelayanan Pengujian DRPM UNY dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada DRPM UNY, dalam seleksi pamong Kalurahan Temuwuh sesuai komitmen akan menyelenggarakan seleksi ini dengan sebaik-baiknya . Disampaikan pula oleh  Prof.  Dr. Suji Munadi, M.Pd akan  menjamin bahwa  test dilaksanakan dengan bersih yang diharapkan mampu memilih calon-calon perangkat desa yang kompetitif dan mampu melaksanakan amanah dengan baik.

Setelah sambutan acara diakhir dengan foto bersama dan dilanjutkan tes psikologi diruang sidang DRPM UNY. (Heri-Herri)

Tags: